Selasa, 14 Februari 2012

Mematikan JavaScript di Chrome dan Firefox

Cara untuk menonaktifkan/disable, mematikan JavaScript di chrome dan firefox. Salah satu cara untuk dapat mempercepat waktu loading ketika mengunjungi sebuah situs webste adalah dengan mematikan opsi javascript pad browser yang sedang digunakan. Dengan cara ini semuascript yang dimuat apda situs tersebut tidak akan diloading, sehingga waktu yang dibutuhkan untuk dapat mengaksesnya semakin cepat.
Mematikan javascript di brwoser chrome dan firefox sangat mudah, bagi yang belum mengetahuinya berikut kaskot memberikan cara yang dapat kalian ikuti:
Untuk Chrome: Buka lewat ikon kunci pas yang berada di sudut kanan atas, lalu tuju ke menu berikut: settingUnder the hood, lalu lihat di bagian Privacy pada panel sebelah kanan, tekan pada tombol content settings. Kemudian cara menu JavaScript, lalu pilih opsi Do not allow any site to run JavaScript
Untuk Mozilla: Mematikan javascript di ff lebih mudah lagi tidak banyak menu yang harus dibuka:  Pilih menu Tools – Option, lalu aktifkan tab Content, lalu hilangkan tanda centang pada enable JavaScript.

0 komentar:

Posting Komentar